IBU GURU GEULIS SELEB INSTAGRAM DENGAN 117K FOLLOWERS!

Poppy Indrarawati Safitri (26) guru SD cantik berhijab asal Banten, tengah ramai menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan dia kini mempunyai ratusan ribu pengikut (Followers) di akun Instagram pribadinya.

Pemilik akun Instagran @akupoppy, ini mengaku tidak risih dengan komentar para pengikutnya.Wanita lulusan Universitas Pendidikan Indonesia, Serang, Banten ini tercatat mempunyai lebih kurang 117.000 follower. “Followerku hampir mencapai 117.000, Alhamdulillah,” ujar Poppy seperti diberitakan oleh merdeka.com, Rabu, 13/7/2016.

IEU RAMÉ LUR: SAHA NU BAKAL DIREKOMENDASIKAN DJANUR KE TIMNAS?

Lulusan Universitas Pendidikan Indonesia Serang, Banten ini mengaku memang mencintai pekerjaan sebagai guru. Bahkan menurut dia, hal itu adalah cita-citanya sejak kecil. “Sangat menikmati menjadi pengajar, karena menjadi guru sudah menjadi cita-cita sejak kecil,” ujar Poppy yang mengajar di SDN Mandaya 3, Carenang, Kabupaten Serang, Banten.

Menurutnya semua profesi yang saat ini dijalaninya, memiliki daya tarik tersendiri. Ibu guru Poppy yamg kini sudah 6 tahun mengajar mengaku menjalani profesinya sebagai guru SD dengan senang hati dan menikmatinya. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Instagram).

 

[socialpoll id=”2356593″]


[socialpoll id=”2372121″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.