IEU ALASAN KUNAON SAMSUL & RACHMAD TIDAK ADA DI CADANGAN!

Djanur ungkap alasan rotasi pemain.

Rotasi dilakukan oleh pelatih , Djajang Nurjaman kala menghadapi Persija Jakarta dalam laga ke-10 mereka di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Gelora Lautan Api, Sabtu (16/7/2016) malam.

Sejatinya, Persib yang ditahan imbang tanpa gol tersebut bermain lebih dominan dibandingkan dengan Persija. Namun, keberuntungan sepertinya belum mau memihak kepada kubu .

Ieu rame lur: FOTO-FOTO KOREOGRAFI TI VIKING BOYS ! KEREN !

Pelatih , Djajang Nurjaman pun mengungkapkan mengapa dirinya tidak mensertakan dua pemainnya yang notabene merupakan pemain inti Persib. Mereka adalah Samsul Arif dan Rachmad Hidayat.

Djanur beralasan bahwa skuat Persib memiliki pemain yang menumpuk dan kaya pemain. Alasan tersebutlah yang menjadi alasan utama mengapa dirinya merotasi beberapa pemain.

“Yang pasti kita punya alasan, mana mungkin ga ada alasan terus ga ada di line up, yang pasti kita sendiri punya pertimbangan karena skuat kami sendiri punya pemain depan yang sangat berlimpah,” jelas pria berusia 51 tahun tersebut.

“Tantan punya kelebihan, David Laly juga punya kelebihan kemudian Samsul juga sudah beberapa kali kita coba yang artinya semuanya sudah melalui satu perhitungan bersama jajaran pelatih yang lain,” ungkapnya lebih lanjut. (.id/FD)

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.