IEU ALESAN PUGLIARA TAK ‘MUDIK’ KE ARGENTINA!

Tak seperti rekan-rekannya yang mudik di saat libur lebaran, Robertino Pugliara hanya berencana ke Jakarta atau ke tempat-tempat yang dekat saja selama libur lebaran. Pugliara yang sudah setahun tidak pulang ke Argentina ini mengungkapkan bahwa libur lebaran tak cukup panjang untuk ‘mudik’.

Menurutnya penerbangan ke Argentina satu kali jalan menghabiskan waktu sekitar 40 jam atau dua hari. Total empat hari hanya untuk di perjalanan Indonesia – Argentina. Sedangkan jatah libur yang diberikan hanyalah 8 hari.

IEU RAMÉ LUR:  KACA MOBILNYA PECAH ASISTEN PELATIH PERSIB TEU SUUDZON!

“Kalau libur sebentar sepertinya tidak pulang. Hanya liburan di Indonesia atau tempat lain. Setahun terakhir ini seingat saya belum pulang, karena belum ada libur panjang,” kata pemain bernomor punggung 10 ini seprti dikutip dari laman resmi klub.

Alasan lainnya adalah karena usai liburan ini ia dan pasukannya harus mempersiapkan diri untuk lanjutan laga Indonesia Soccer Championship berikutnya. Pada tanggal 16 Juli 2016 Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-10 ISC. Oleh karena itu Pugliara hanya akan mengunjungi tempat-tempat yang dekat saja agar tidak terlalu menguras waktu dan tenaga. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2372121″]


[socialpoll id=”2372115″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.