IEU CARA VLADO UNTUK MENYARING SERANGAN BOAZ! KUMAHA CENAH?

Striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa kemungkinan besar akan menjadi pemain yang sangat berbahaya bagi tim saat laga pekan ke-11 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 yang rencananya akan diselenggarakan di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7/2016) siang WIB.

Namun, pemain belakang tim berjuluk , Vladimir Vujovic tidak akan memberikan keleluasaan bagi penyerang kawakan tim asal Papua tersebut dengan mudah menembus pertahanannya.

Ieu rame lur: HANYA EMPAT PEMAIN YANG BERLATIH DI BANDUNG, KAMANA MAS PUR & JUJUN ?!

“Boaz cukup tinggi dan cepat, dia bermain cukup baik. Kami harus memotong bolanya dari dalam dan harus menutup dia dari awal serta berkonsentrasi. Karena dia yang terbaik di sana,” Kata pemain asal Montenegro ini seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dari informasi terakhir, laga antara melawan Persipura tersebut pun berubah jadwal dari awal semula yang seharusnya dimulai pada Kamis (21/7/2016) pukul 18.30 WIB menjadi 13.30 WIB dan akan disiarkan streaming di situs video.com setelah pihak kepolisian daerah Jayapura tidak mengizinkan laga untuk diselenggarakan pada malam hari. (.id/FD)

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.