IEU HARAPAN MENPORA USAI TERTANGKAPNYA MARCIO SOUZA!

Tertangkapnya Marcio Souza oleh kepolisian Brazil akibat match fixing menjadi perhatian serius Menpora Imam Nahrawi. Menurut Menpora, ia berharap kepolisian di Indonesia juga bisa meniru jejak Brasil yang menindak tegas pihak-pihak yang terlibat pengaturan skor dan manipulasi pertandingan.

“Di luar negeri berhasil mengungkapnya, kenapa di negara kita tidak? Kuncinya kita harus instrospeksi, Brasil terbuka untuk kerja sama dengan kepolisian untuk mengungkapkan pengaturan skor. Di Brasil terbukti kepolisian bisa menjadi mitra untuk menjadikan sepak bola menuju ke arah yang lebih bersih”, ujarnya seperti dikutip dari Goal.com.

IEU RAMÉ LUR: KAPTEN YAKIN FISIK SKUAT PERSIB AMAN !

Marcio Souza, pesepakbola Brazil yang lama malang melintang di sepak bola Indonesia dan bergabung dengan banyak klub besar, termasuk Persib Bandung dan Arema Indonesia, diberitakan tertangkap aparat kepolisiaan di Rio de Janeiro Brazil beberapa hari lalu.

Sedangkan diberitakan oleh Bola.com, pemimpin tim investigasi ‘Game Over’, Kelly Cristina Sacchetto Cesar de Andrade mengungkapkan bahwa ada 7 orang pelaku match fixing yang ditangkap. Ke-7 orang itu diduga telah bekerja sama dengan sindikat bandar judi di kawasan Asia. Khususnya, Malaysia, Cina, dan Indonesia.

“Kami menginvestigasi keberadaan sindikat yang banyak melakukan kegiatannya di wilayah Sao Paulo dan Rio, juga sindikat tak dikenal dari Malaysia, Cina, dan Indonesia,” ucap Kelly Cristina yang tidak menutup kemungkinan pengaturan skor tersebut mempengaruhi kompetisi yang lain. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2373698″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.