IEU MUNGKIN KONCI SUKSES TIMNAS ISLANDIA!

Islandia memang akhirnya kalah 2-5 oleh tuan rumah Perancis. Namun perjuangannya hingga menembus seperempat final Euro 2016 patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, negara yang hanya berpenduduk 330.000 jiwa itu semula hanya dianggap tim hiburan.

Tetapi pada perjalanan hingga seperdelapan final cukup mengesankan. Berhasil menahan imbang Portugal yang dihuni pemain bintang di babak penyisihan grup F dan menumbangkan Inggris di 16 besar.

IEU RAMÉ LUR: BEK MANCHESTER UNITED CILAKA DI BALI ?!

Pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson menyatakan bahwa ia tidak mengizinkan pemain Islandia untuk mengakses informasi dunia luar sepanjang keikutsertaannya di Piala Eropa 2016. Karena tak pernah menerima berita apapun selama di Perancis, seluruh pemain Islandia disebut Hallgrimsson tak mengetahui kehebohan yang mereka akibatkan pada turnamen tersebut.

“Kalian tak akan mendapat akses ke jenis media apapun saat sedang berkompetisi, tidak melihat televisi apalagi televisi Islandia. Jadi, saya pikir mereka akan sadar (kejutan yang dibuat) beberapa hari usai turnamen,” demikian Hallgrimsson seperti diberitakan oleh CNNIndonesia.com. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Eurosport).

[socialpoll id=”2364863″]


[socialpoll id=”2372115″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.