IEU PEMBAGIAN GRUP ISC U-21 2016! DIBAGI 3 WILAYAH EUY!

Turnamen Indonesia Soccer Championship () U-21 2016 telah dirilis oleh PT. Gelora Trisula Semesta sebagai operator turnamen yang akan bergulir pada 6 Agustus 2016.

Turnamen ISC U-21 memang sebelumnya telah direncanakan dan diproyeksikan sebagai kompetisi untuk para pemain muda di Indonesia. Klub-klub yang mengikuti ISC U-21 pun sama dengan klub-klub yang mengikuti di turnamen ISC senior. Klub-klub ISC U-21 pun akan dibagi dalam tiga wilayah diantaranya adalah wilayah barat, wilayah barat dan wilayah timur.

Ieu rame lur: KUNGSI DIKASARI, IEU UCAPAN BOAZ KA BASNA USAI MELANGGAR!

Masing-masing wilayah akan diisi enam klub dengan pertandingan sistem kandang dan tandang. Khusus untuk wilayah timur akan digunakan home tournament yang diputar dalam dua putaran. Pertimbangan menggelar home tournament karena faktor geografis. Hal yang sama telah diterapkan pada kompetisi ISC B (Divisi Utama).

“Setelah babak grup, nanti akan ada babak 8 besar yang pesertanya diambil dari dua klub teratas tiap grup plus dua tim peringkat tiga terbaik dari ketiga grup tersebut,” jelas Ratu Tisha, Direktur Kompetisi PT GTS di Hotel Park Lane, Jumat (23/7/2016) dikutip dari bola.com.

“Jadi jika tim senior bermain pada pukul 16.00 maka tim U-21 akan kick-off pada pukul 19.00 atau setelah tim seniornya bermain,” lanjut Ratu Tisha.

“Batas usia maksimal pemain di ISC U-21 adalah kelahiran 1 maret 1995. Meskipun sang pemain sudah memiliki kontrak profesional tapi kalau umurnya masih di bawah 21 tahun, boleh dimainkan di kompetisi ini,” tandasnya. (.id/RF)

Berikut Pembagian Grup ISC U-21:

Grup A:
Persija Jakarta

Semen Padang
Sriwijaya FC
PS TNI
Bhayangkara Surabaya United

Grup B:
Persela Lamongan
Madura United
Persegres Gresik
Arema Cronus
Bali United
Barito Putera

Grup C:
Mitra Kukar
Pusamania Borneo FC
Persipura Jayapura
Perseru Serui
Persiba Balikpapan
PSM Makassar

[socialpoll id=”2376309″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.