IEU PENJELASAN DJANUR BILA PEMAIN PERSIB DITARIK TIMNAS!

Usai dicabutnya sanksi PSSI pada bulan Mei 2016, PSSI segera bergegas membangun tim nasional Indonesia. Timnas Garuda itu disiapkan untuk melaju di Piala AFF 2016 pada bulan September mendatang.

Sebagai lumbung pemain-pemain berkualitas, wajar saja Pesib Bandung menjadi salah satu tim yang dibidik Alfred Riedl. Pada dua pertandingan kandang Persib di ISC A 2016, (melawan Mitra Kukar dan PSM Makassar), pelatih Timnas Garuda berpaspor Austria itu tampak hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

IEU RAMÉ LUR: JAWABAN VIKING BOYS NGEUNAAN BIAYA KOREO PERSIB VS PERSIJA !

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, bila ada lebih dari dua atau tiga orang pemain yang dipanggil timnas, biasanya akan ada dispensasi. “Ya biasanya ada regulasi pemainnya lebih dari dua atau tiga itu ada dispensasi dengan pengaturan jadwal kembali,” terang Djanur saat ditemui Bobotoh.id usai sesi latihan tadi pagi, Rabu 13/7/2016, di Lapang Progresif, Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung.

Tetapi untuk kepastian dan kejelasannya, Djanur menyatakan tidak tahu rinciannya. “Tapi kita lihat lah karena belum tahu dan belum memastikan seperti apa,” tepisnya. (Bobotoh.id/GD/RF).

 

[socialpoll id=”2373648″]


[socialpoll id=”2372121″]


Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.