IEU PIHAK YANG HARUS TANGGUNGJAWAB ATAS KERUSAKAN GBLA!

Akibat membeludaknya Bobotoh saat Maung Bandung menghadapi Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 16/7/2016, sejumlah bagian stadion mengalami kerusakan. Beberapa sarana yang mengalami rusak antara lain pada bagian tribun dan kursi penonton.

Menanggapi kejadian tersebut, juru bicara Viking Frontline Dian Adoel, mengharapkan tidak ada pihak-pihak yang hanya menyalahkan pihak tertentu. Menurut mereka kejadian tersebut harus menjadi tanggung jawab semua pihak.

IEU RAMÉ LUR: KETIKA KLUB ELITE DUNIA BISA NGASAAN MAIN DI GBLA !

Dian Adoel menilai sejumlah pihak mempunyai andil terhadap terjadi kerusakan tersebut. Misalkan, pengelola stadion, juga Pemerintah Kota Bandung yang belum siap serta infrastruktur seperti penerangan jalan, tribun stadion yang belum memadai. Selain itu, banyak Bobotoh yang tidak mempunyai tiket tetapi tetap memaksa masuk, hingga melebih kapasitas penonton yang tersedia.

Kelangkaan tiket juga menjadi masalah yang belum bisa diatasi oleh pihak panpel, hal ini membuat bobotoh jadi melakukan hal-hal yuang seharusnya tidak dilakukan, seperti menyogok petugas di pintu masuk. “Kita tidak boleh tutup mata dengan hal-hal seperti itu karena memang sesuai realita di lapangan” jelasnya.

“Jadi, sebenarnya, tidak hanya panpel saja, semua pihak harus sama-sama bertanggung jawab terhadap kejadian tersebut. Mereka juga harus menyadari kesalahannya masing- masing,” kata juru bicara Frontline.(Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih/JOB)

[socialpoll id=”2362409″]


[socialpoll id=”2375875″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.