IEU TEKAD TANTAN SAAT MENGLAWAN PERSIJA!

Penyerang Persib Bandung, Tantan bertekad memaksimalkan keunggulan timnya saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu mendatang, 16/7/2016

Terlebih dalam laga penuh gengsi tersebut dipastikan tim Maung Bandung dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu Bobotoh yang langsung hadir menyaksikan pertandingan tersebut.

IEU RAMÉ LUR: LATIHAN PERDANA USAI LEBARAN SATU PEMAIN ABSEN!

“Pertandingan nanti, buat saya merupakan keuntungan karena kita main di kandang sendiri. Peluang untuk mendapatkan kemenangan tentu lebih besar,” ucap pemain yang dijuluki Kujang Lembang ini di Mess Persib, Bandung, Senin tadi, 11/7/2016

“Kita akan terus berusaha yang terbaik buat Persib, apalagi di kandang sendiri tentu kita harus memanfaatkan kesempatan ini,” tambahnya.

Selain itu menurut pemilik nomor punggung 82 ini kemenangan nanti bisa jadi menjadi modal berharga timnya saat bertandang ke Papua dan Sumatera. “Itu akan menjadi modal untuk menghadapi Persipura dan Semen Padang,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD).

[socialpoll id=”2373648″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.