IEU TILU PEMAIN PERSIPURA YANG BIKIN PELATIH PERSIB BAPER!

Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016 pekan yang ke-11. Pertandingan yang akan digelar hari Kamis, 21/7/2016 tersebut Persib Bandung memboyong 20 pemainnya ke Jayapura.

Semalama ini Persib Bandung tidak pernah mendapat hasil positif dalam lawatannya ke Jayapura. Kemenangan Persib Bandung di Bumi Cendrawasih adalah saat mengalahkan Persiwa Wamena 3-2 dalam ISL 2013. Sebelumnya, masih di gelaran ISL 2013, pada saat melawan tuan rumah Persipura Jayapura , Persib Bandung kalah 0-1.

IEU RAMÉ LUR: CURAHAN HATI STOPPER PERSIB TERKAIT INSIDEN DI YOGYAKARTA!

Menanggapi hal tersebut pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan ia mewaspadai kebangkitan Persipura. “Persipura yang awalnya tidak bagus sekarang sudah mulai seperti persipura yang dulu,” tuturnya saat ditemui di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung menjelang penerbangan ke Jayapura, Senin, 18/7/2016.

“Kekuatan Persipura cukup merata dengan kombinasi pemain senior dan pemain muda, dan itu yang menjadi perhatian,” terangnya lagi.

Djanur pun mewaspdai kehadiran dua pemain kecil tapi lincah di tubuh Persipura Jayapura. Ia menyebutkan nama Yohanes Pahabol dan Ricky Kayame sebagai pemain yang harus banyak  diperhatikan. “Boaz juga pemain yang sangat berpengaruh di tim Persipura,” tutupnya. (Bobotoh.id/YB/DM/RCK).

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2362409″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.