IEU TIPE PEMAIN YANG DIBUTUHKAN TIMNAS INDONESIA!

Riedl dan Pikal masih terus mencari pemain muda yang dipersiapkan ke Piala AFF 2016. Pencarian pemain muda ini sesuai arahan PSSI yang menginginkan Piala AFF 2016 sebagai bagian dari mematangkan pemain menuju Asian Games 2018. Beberapa pemain juga sudah masuk ke kantong tim pelatih, namun Pikal enggan menyebutkan nama-nama pemain tersebut.

Pikal mengungkapkan bahwa ia dan Alfred Riedl masih akan terus memantau pemain untuk persiapan Piala AFF 2016 di Filipina dan Myanmar, 19 November-17 Desember 2016. Pemantauan pemain terus dilakukan hingga adanya pertemuan dengan PSSI terkait dengan program pemusatan Tim Merah Putih.

IEU RAMÉ LUR: MAKANAN KHAS LEBARAN IEU DIUSULKEUN ANDROID N!

Hingga kini, Riedl dan Pikal masih terus berkeliling Indonesia untuk memantau pemain yang sedang bermain di Indonesia Soccer Championship 2016 Keduanya juga sudah beberapa kali datang langsung ke stadion, termasuk di nataranya ke Stadion GBLA memantau pertandingan Persib melawan Mitra Kukar.

“Kami ingin terus cari mencari pemain muda yang siap pakai dan mau bekerja keras. Selain itu pemain harus punya skill dan disiplin tinggi,” kata Pikal kepada Bola.com.(Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2371954″]


[socialpoll id=”2371883″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.