IEU YANG TONCIP INGINKAN SETELAH ADA DJANUR!

Pada pertandingan terakhir melawan Persegres GU, Senin 27/6/2016 yang lalu menjadi catatan tersendiri bagi Tony Sucipto. Pada pertandingan tersebut pemain pengganti Persegres Yusuf Effendi yang masuk di menit ke-87 berhasil membobol gawang I Made Wirawan di menit ke-90.

Menurutnya seharusnya timnya bisa mempertahankan diri agar tidak kemasukan. Dengan kembalinya Djadjang Nurdjaman ke kursi panas pelatih Persib, Tony berharap ada perubahan ‘mindset’ cara bermain timnya. Hal tersebut diungkapkan pemain yang menginjak tahun ke-4 bersama Persib ini dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib jalan Sulanjana, Jumat siang tadi 1/7/2016.

IEU RAMÉ LUR: DJANUR : PEMAIN PERSIB RÉA TAPI TIDAK ISTIMEWA !

Selain itu Tony juga menepis dugaan bahwa gol-gol yang tercipta ke gawang Persib adalah akibat kesalahan pemain belakang. “Kemarin juga kita banyak kemasukan gol, itu juga bukan dari kesalahan pemain belakang semua,” tukasnya.

Menurutnya gol-gol yang tercipta ke gawang Persib adalah tanggung jawab semua pemain karena timnya sedang dalam posisi bertahan. “Jadi kalo namanya tim sedang bertahan lalu kemasukan, semua pemain punya tanggung jawab,” pungkasnya menutup jumpa pers.(Bobotoh.id/AH/RF).

[socialpoll id=”2371058″]


[socialpoll id=”2371298″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.