IIM MEMPUNYAI ANAK YANG BERCITA-CITA MENJADI PEMAIN PERSIB!

Iim Zakaria awalnya mengaku belum menyukai . Bahkan, bukan hanya belum menyukai, dirinya pun mengaku belum mengetahui tentang . Adalah suaminya yang mengenalkannya ke dunia perbobotohan. Dari situ, dirinya mengaku menjadi sangat menyukai .

“Yang jelas mah suami, tapi dulu mah sayanya belum suka, pertama kali nonton Persib pas lawan Persijap mainnya di Siliwangi tahun 2009, ternyata seru juga, disitulah saya mulai jatuh cinta ke Persib, kasarnya kayak tidak indah kalo Persib main hanya nonton dilayar kaca, makanya setelah jatuh cinta ke Persib, dimana pun Persib main, saya selalu hadir apapun alasannya, pokonya mah Persib selalu dihati,” ujar Iim kepada .id.

Iim pun berkomentar tentang pergantian pelatih Persib yang kini kembali ditangani oleh Djajang Nurjaman. Menurutnya, Persib lebih cocok dilatih oleh pelatih lokal. “Kalo menurut saya mah saya lebih setuju Persib dilatih sama pelatih lokal, dan itu tebukti pelatih lokal bisa membawa Persib juara ISL, Piala Presiden, buktinya pakai pelatih luar Persib mainnya kayak monoton gitu-gitu aja,” ungkapnya.

Ieu rame lur: INNALILLAHI ! MATA KIRI BRIGADIR HANAFI KUDU DIANGKAT !

Saat ditanya mengenai pemain kesukaannya, wanita kelahiran 29 Juli 1981 ini mengaku sangat menyukai sosok Tantan di tim Persib. “Saya mah suka sama Tantan, orang nan pantang menyerah alias mau ngejar bola,” katanya.

Wanita asli ini pun mengatakan mempunyai pengalaman paling menarik selama dirinya menjadi . “Yang jelas seru mah waktu final ISL di Palembang, itu mah aslinya perjuangan dari pergi sampai pulang lagi ibaratnya nyawa jadi taruhannya, pokonya mah saya senang dengan Persib karena kekompakannya, solidaritasnya yang tinggi pokoknya mah kalau diceritakan mah gak akan cukup seharian,” ungkap Iim.

Iim yang kini sudah mempunyai tiga anak laki-laki ini pun menceritakan ketiga anaknya yang mempunyai cita-cita untuk menjadi pemain Persib kelak. “Kan sekarang juga jadi Bobotoh cilik, pokonya segala yang berhubungan Persib saya mah ngedukung aja, bahkan cita-cita anak saya ketiganya ingin jadi pemain Persib,” harapnya.

Tak lupa, dirinya pun memberikan harapannya kepada Persib dan juga Bobotohnya sendiri. “Harapan buat Persib semoga semakin kompak, bisa membawa Persib juara lagi dan bermain dengan sportif, buat Bobotoh selalu kompak dimanapun Bobotoh berada, dan jauh dari huru-hara, pokonya mah jadilah Bobotoh yang santun, hidup Persib!,” ujarnya mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2371058″]


[socialpoll id=”2371298″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.