ILMU TI ITALI TÉA SUDAH DITERAPKAN BELUM COACH? IEU CEUK DJANUR!

Pelatih , Djajang Nurjaman terus melakukan beberapa porsi latihan guna persiapan melawan Persija Jakarta yang rencananya akan digelar pada hari Sabtu (16/7/2016) di Stadion Gelora Lautan Api.

Djanur yang telah menimba ilmu di akademi Inter Milan di Italia beberapa waktu lalu pun mengaku sedikit demi sedikit sudah menerapkan ilmu kepelatihan yang telah didapatnya. Apa saja itu?

“Ya sebetulnya yang namanya bentuk latihan tidak jauh berbeda, namun saya sudah mengarah kesana karena saya combine terus seperti with the ball dan without the ball selalu di combine, tapi arahnya tetap ke apa yang sudah saya buat,” jelas Djanur.

Ieu rame lur: CARITA YUDI GUNTARA TENTANG INDRA TOHIR, ASEP KUSTIANA & CARLOS DE MELLO !

Namun, pelatih yang sebelumnya sering dipasangkan sebagai asisten pelatih Rachmad Darmawan ini mengatakan belum ada progres yang terlalu mencolok dengan porsi latihan yang telah diterapkannya.

“Belum kelihatan, yang pasti program latihannya sendiri yang saya naikkan dan saya pikir pemain bisa mengikuti dan pasti ada progressnya dari pada kemarin dan pagi ini sudah ada progress,” lanjutnya.

Sebelumnya, Djanur pun sudah mengatakan bahwa dirinya sudah terus menaikkan porsi latihan kepada para pemainnya dalam 5 sesi latihan terakhir. “Sesuai waktu yang tersedia hanya 5 hari latihan jadi saya dari awal 5 hari kemarin sehingga saya sudah menaikkan tempo latihan, jadi tidak ada adaptasi lagi langsung masuk ke dalam program kita ingin menaikkan fisik dalam dua hari ini termasuk program pagi ini,” ungkap pelatih berusia 51 tahun tersebut. (.id/RF)

[socialpoll id=”2372122″]


[socialpoll id=”2373648″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.