INFORMASI PENTING DARI OM BRAM ! BACA LUR !

General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan , Budi Bram Rachman ‘curhat’ dalam akun instagram pribadinya @Budhibram terkait dunia pertiketan.

Iapun menuliskan dan menjelaskan sedikit informasi tentang struktur organisasi juga cara kerja sesuai jabatannya dalam menejemen PT. Bermartabat (PT.PBB).

“Sekedar Informasi: Ini adalah struktur Panpel: 1). Ketua 2). Sekretaris 3). General Coordinator 4). Media Officer 5). Security Officer 6). Medical Officer 7). TICKETING OFFICER 8).Commercial Officer, dan 9). Logistic Officer,” kata lelaki yang akrab disapa Om Bram ini melalui akun instagramnya @Budhibram, Kamis (20/7/2016).

“Jabatan saya di Panpel adalah General Coordinator (GC) dengan tugas pokok lebih ke teknis pertandingan dan ditugasi secara khusus untuk pengurusan perijinan,” terangnya.

“Sedangkan untuk urusan pertiketan, secara strategis maupun bisnis adalah wewenang Ticketing Officer (TO),”lanjutnya.

Ieu Rame Lur : Tandang ke Papua, David Laly Ssonoan dengan Masakan Ibunya !

“Antara GC dg TO hanya sebatas koordinasi, tidak ada garis instruksi. Kendati demikian, bukan berarti saya tidak tahu menahu terhadap kisruhnya masalah pertiketan ini,” tambahnya.

“Hal ini tetap menjadi masalah bersama di Panpel, karena antar bidang adalah satu kesatuan dan merupakan team work,”ungkapnya.

“Punten kalo kemarin-kemarin saya tidak merespons, karena energi saya lebih terfokus ke masalah perijinan dan pelaksanaan pertandingan big match tersebut yang awalnya tidak DIREKOMENDASI untuk digelar stadion GBLA,”jelasnya.

“Sekali lagi ini hanya sekedar informasi dan tidak ada maksud apapun. Semoga teman-teman bisa memahaminya. Hatur nuhun dan tetap HIDUP PERSIB,”pungkasnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2374481″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.