INI BIAYA YANG DIKELUARKAN PERSIB UNGGAL LATIHAN DI GBLA !

Selama menggunakan Stadion Gelora Lautan Api (GBLA) sebagai sarana latihan, ternyata tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bandung, Dodi Ridwansyah, dalam Peraturan Daerah (Perda) tim berjuluk ini hanya membayar sekitar satu juta setiap berlatih di Stadion yang menghabiskan dana ratusan miliar tersebut.

“Kami masih menggunakan Perda lama. Perda 21 tahun 2012 hitung-hitungannya bukan pertandingan. Latihan murah sejam sekitar sejuta. Akan tetapi, listrik dibayar mereka, untuk kerusakan jadi tanggung jawab ,” ucap Dodi saat dihubungi Wartawan, Minggu (17/7/16).

Ieu Rame Lur : Cara Jitu Pemain Persib Mengatasi Padatnya Jadwal !

Namun, jika Perda baru telah disahkan, harga sewa stadion GBLA kemungkinan lebih dari Rp. 50 juta tiap pertandingan. Saat ini, Perda baru sedang dievaluasi Gubernur dan bisa langsung diterapkan jika disetujui.

“Dalam raperda baru, ada formula berapa luasan lahan yang disewa, bangunan dihitung berbeda, tanah juga berbeda. Persib bertanding dua jam, tetapi sejak kapan loading barang mulai ada aktivitas, itu dihitung. Mungkin lebih dari 50 juta,” jelasnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2375331″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.