INI ‘BOCORAN’ STRATEGI DJANUR UNTUK NGALADÉNAN CAMARGO!

Djadjang Nurdjaman atau akrab dipanggil Djanur ‘membocorkan’ strategi permainan Persib Bandung yang akan menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-10 ISC 2016 yang akan digelar Sabtu besok, 16/7/2016.Menurutnya, strategi ini berkaitan dengan status Persib sebagai tuan rumah.

“Kita akan mainkan seimbang tapi yang namanya main di rumah, di kandang sendiri dan ingin meraih 3 poin tentunya kita akan lebih banyak menyerang,” cetusnya pada para Bobotoh.id yang menemuinya usai latihan di Stadion GBLA Gedebage Kamis sore kemarin, 14/7/2016.

IEU RAMÉ LUR: DJANUR MEMEUNTEUN, TANPA ISMED PERSIJA KEHILANGAN ‘ROH’

Djanur mengaku ia sudah melakukan evaluasi sejak pertama kali ia hadir untuk menggantikan pelatih terdahulu, Dejan Antonic. Menurutnya lini pertahanan Persib Bandung bermasalah dan itu menjadi perhatiannya untuk diperbaiki pada pertandingan besok. Dua gol pada saat melawan PSM Makassar yang tercipta dari umpan silang serta kesalahan pemain belakang (Purwaka) menjadi perhatian pelatih kepala Persib Bandung yang menginjak usia ke-51 tahun ini.

“Dari semenjak latihan pertama sudah saya evaluasi termasuk barusan sudah saya singgung. Termasuk analisis kalian (wartawan, Red.) bahwa di tahun-tahun yang lalu tidak pernah ada orang masuk ke kotak penalti kemudian cetak gol di situ,” ujarnya lagi. (Bobotoh.id/AH/RF).

[socialpoll id=”2374481″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.