INI CARA YANG DILAKUKEUN POLISI UNTUK SIASATI TIKET KERITING & OKNUM PETUGAS

Kapolrestabes , Kombes Pol Winarto meminta kepada perangkat pengamanan untuk menyeleksi petugas tiket saat pertandingan kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016) nanti.

“Saya minta untuk aparat Polisi/TNI agar menyeleksi petugas untuk pemerikasaan tiket kalo bisa tiap pintu ada perwiranya dari masing-masing Polisi/TNI agar amanat dari ini bisa terlaksana dengan baik,” ucap Winarto di Mapolrestabes Bandung, Rabu (13/7/16).

“Dari pihak Kepolisian dan TNI tidak boleh ikut menyobek tiket jadi hanya mengawasi saja biar itu semua oleh Panpel, kalau masih ada kejadian tiket keriting atau ada oknum petugas kita akan tindak tegas,”ujarnya

Ieu Rame Lur : Imbauan Penting Komandan Viking Jang Bobotoh !

“Saya juga padahal sudah meminta CCTV tapi hingga kali ini belum ada juga, jadi kebetulan saat ini saya minta kepada pihak pengelola GBLA (Dispora Bandung) mungkin tidak pas Sabtu nanti tapi untuk kedepannya memasang CCTV di setiap pintu masuk agar mempermudah kita juga saat mengawasi ,”harapnya.

Tindakan tersebut dilakukan pihak keamanan guna menanggapi keluhan para Bobotoh yang merasa dirugikan karena banyaknya tiket keriting dan oknum-oknum petugas keamanan yang nakal. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2374118″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.