INI CERITA PEMAIN PERSIB YANG NGAPUNG SELAMA 10 JAM KA PADANG!

Persib menghadapi jadwal padat di pekan ke-11 dan 12-nya di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 saat harus bertandang ke markas Persipura Jayapura dan Semen Padang. Jarak 4 hari dari pertandingan terakhir melawan Persipura dan harus langsung terbang ke Padang untuk meladeni Semen Padang pun disebut-sebut sangat menguras energi para pemain. Terlebih, jarak dari Jayapura ke Padang merupakan jarak yang sangat jauh.

Salah satu pemain , I Made Wirawan mengakui bahwa perjalanan dari Jayapura ke Padang memang sangat melelahkan. Namun, dirinya sedikit mensyukuri karena selama penerbangan di pesawat tim mendapatkan hiburan dari maskapai pesawat.

“Beruntungnya, kami naik pesawat maskapai full service, jadi kami bisa nonton film atau mendengarkan musik sepanjang perjalanan. Selebihnya, ya istirahat saja memulihkan kondisi dari pertandingan melawan Persipura,” kata I Made Wirawan dikutip dari bola.com.

Ieu rame lur: INI KATA VLADO TENTANG DUET JEUNG BASNA & DUA KALI CLEANSHEET!

Tak hanya Made, pemain lainnya, David Laly pun merasakan hal yang sama. Perjalanan dari Jayapura ke Padang yang harus transit selama satu jam terlebih dahulu di Jakarta pun dikatakannya sangat melelahkan. Namun, dirinya mempunyai kebiasaan khusus untuk melepas jenuh.

“Aduh, ini perjalanan jauh. Hampir 10 jam kami terbang dari Jayapura ke Padang dan transit di Jakarta selama satu jam. Untungnya kami hanya menempuh perjalanan satu jam dari Jakarta ke Padang,” kata David.

“Selama perjalanan, paling dengar musik kesukaan saya, musik reggae. Setiba di hotel di Padang, saya langsung meluncur ke tempar tidur. Langsung tidur soalnya perjalanan ini jauh banget,” tambahnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2376297″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.