INI KATA UMUH SOAL SAHA NU JADI PENGGANTI BELENCOSO!

Umuh telah melakukan kontak soal pengganti Belencoso.

Tumpulnya para penyerang di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 berdampak besar dengan posisi di klasemen sementara. Dari dua penyerang utama yang dimiliki diantaranya adalah Sergio van Dijk dan Juan Belencoso, hanya Sergio saja yang baru mencetak gol dengan jumlah 1 gol sejauh ini.

Menanggapi hal tersebut, Manajer , Umuh Muchtar pun memutuskan untuk mendepak salah satu striker Persib, Juan Belencoso. Hal tersebut dikatakan Umuh sesaat setelah tiba di kota Bandung dari kota Padang, Selasa (26/7/2016).

Ieu rame lur: KOMANDAN VIKING BUKA SUARA TENTANG BELENCOSO ! KIEU CENAH !

Pria berusia 68 tahun itu pun mengaku sudah melakukan kontak dengan beberapa agen yang menawarkan beberapa pemain untuk menggantikan posisi penyerang asal Spanyol tersebut. Namun, dirinya mengaku tetap harus berdiskusi dengan jajaran manajemen dan pelatih Persib untuk persoalan tersebut.

“Untuk sekarang manfaatkan dulu yang ada, insyaallah saya akan bicara sama Pak Glenn, saya juga lagi cari juga untuk posisi striker untuk nanti diputaran kedua,” ujar Umuh di Bandara Husein Sastranegara, kota Bandung, Selasa (26/7/2016).

“Sudah ada beberapa yang menawarkan dan ada yang memberikan, intinya sudah ada yang memberikan nama lah ya,” bebernya. (.id/Bintang Bilfaqih/Harry Hermawan/JOB)

[socialpoll id=”2376904″]


[socialpoll id=”2374823″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.