INI KATA VLADO TENTANG DUET JEUNG BASNA & DUA KALI CLEANSHEET!

Persib berhasil mencatat hasil positif dari dua laga terakhirnya di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016. Catatan positif tersebut merupakan yang mampu tidak kemasukan gol di laga melawan Persija Jakarta dan Persipura Jayapura. Ditambah berhasil memecahkan mitos tidak pernah menang di Jayapura ketika berhasil membawa kemenangan atas Persipura Jayapura dengan skor 2-0.

Di dua pertandingan tersebut, memainkan duet bek tengah Vladimir Vujovic dan Rudolof Yanto Basna. Duet tersebut merupakan yang pertama kali semenjak mereka berseragam Persib meski sebelumnya Basna pernah ditempatkan sebagai bek sayap. Namun, pada dua pertandingan tersebut, Vujovic dan Basna berhasil mencatatkan hasil positif dengan tidak kemasukan gol.

Ieu rame lur: UMUH MEMINTA INI KEPADA DJANUR JELANG NYANGHAREUPAN PADANG!

Menanggapi hal tersebut, Vladimir Vujovic sebagai pemain paling senior di lini belakang Persib Bandung pun memberikan komentarnya. “Ya, saya pikir kita tampak bagus karena di dua pertandingan besar kita tidak kemasukan gol,” ujar Vlado kepada .id.

Namun, Vlado, sapaan akrabnya, tidak mau puas dengan hasil yang telah diraihnya bersama Basna. Pemain yang juga termasuk pada skuat juara Persib di Indonesia Super League (ISL) 2014 ini hanya ingin fokus terhadap laga melawan Semen Padang, Senin (25/7/2016) mendatang.

“Tapi kita tidak boleh terlarut dalam hal itu, kita harus segera konsentrasi ke laga melawan Semen Padang,” ungkapnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2376297″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.