INI KOMENTAR DJANUR SOAL PENAMPILAN BELENCOSO!

Djanur memberikan komentarnya terkait penampilan Juan Belencoso.

Persib melakukan sedikit rotasi pada lini depannya dari laga sebelumnya yang mampu mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0 pada Kamis (21/7/2016) lalu. Pelatih , Djajang Nurjaman melakukan rotasi dengan memainkan Juan Belencoso dan mencadangkan seorang Sergio van Dijk.

Namun, hasil dari strategi tersebut jauh dari harapan. dikalahkan secara telak oleh Semen Padang dengan skor 4-0. Hal itu membuat Djajang Nurjaman sedikit kecewa dengan permainan yang ditunjukkan oleh Belencoso.

“Ya itu semua merupakan strategi, namun ternyata Belencoso tidak sesuai harapan,” ujarnya pada sesi konferensi pers usai pertandingan di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (25/7/2016).

Ieu rame lur: GBLA RUKSAK, KANG EMIL PANGGIL PANPEL PERSIB!

Pelatih asal Majalengka tersebut pun tidak memungkiri kualitas permainan Semen Padang yang lebih baik dari Persib dilaga tersebut. Tapi, dirinya tetap menyoroti kesalahan-kesalahan yang terlalu banyak dibuat oleh anak asuhnya.

“Harus kita akui mereka lebih baik, mereka menang 4-0, mereka bermain bagus dan mereka melakukan counter attack dari kesalahan kami, saya pikir itu sangat bagus,” pungkasnya.

[socialpoll id=”2376512″]


[socialpoll id=”2376297″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.