INI LARANGAN NILMAIZAR KEPADA PASUKANNYA USAI NGÉLÉHKEUN PERSIB

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar meminta dan melarang anak asuhnya untuk besar kepala pasca menaklukan dengan skor telak 4-0 pada laga lanjuta Indonesia Soccer Championship () 2016 yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim Padang, Senin (25/7/2016).

“Saya telah berpesan kepada pemain untuk tidak terlalu membanggakan diri dan tetap fokus pada pertandingan selanjutnya. Bergembira boleh saja karena itu buah dari kerja keras pemain sepanjang laga. Namun, jangan sampai jemawa,” ungkap Nilmaizar, Selasa (26/7/2016) seperti dilansir bola.com.

Ieu Rame Lur : Tiba di Bandung, Tiga Pemain Persib Ini Milih Berpisah ! Eh Kunaon ?!

Pelatih asal Payakumbuh itu menekankan kepada anak asuhnya untuk tetap fokus menghadapi laga kedepannya dan tidak terlena dengan kemenangan tersebut. “Euforia hanya beberapa jam usai pertandingan. Setelah itu tim kembali fokus dalam persiapan untuk melakoni pertandingan selanjutnya. Selama ini itu berlaku di Semen Padang. Pemain sudah memahaminya,” lanjut Nil.

“Kami ingin pemain kembali bermain total. Target kami tidak kehilangan poin pada setiap laga tandang, termasuk menghadapi Persiba Balikpapan,” tukas Nilmaizar. (.id/HL)

[socialpoll id=”2376904″]


[socialpoll id=”2374481″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.