INI OBROLAN CALO NU NAWARKEUN TIKET HARGA SELANGIT!

Pertandingan-pertandingan besar nampaknya sudah menjadi “makanan empuk” bagi para calo tiket pertandingan Persib. Ya, sudah seperti hal yang lumrah ketika calo memborong tiket pertandingan Persib dan menjualnya dengan harga yang dilebihkan bahkan hingga dua kali lipat harga normal dari tiket tersebut.

Pertandingan antara melawan Persija Jakarta misalnya. Sejak dua hari sebelum pertandingan atau hari Kamis, (14/7/2016) tiket pertandingan yang dicetak panpel sebanyak 30 ribu lembar tiket sudah habis terjual. Banyak yang menuduh bahwa tiket pertandingan tersebut telah ludes diborong oleh calo tiket.

Seperti dikutip dari detik, Aday salah seorang calo tiket sempat menawarkan tiket pertandingan. Tiket tribun selatan yang ditawarkannya pun terbilang cukup mahal dari harga normal yang hanya Rp. 40 ribu, namun, dirinya menawarkan harga hingga Rp. 120 ribu. “Tribun Selatan sok lah 120 rebu rupiah, da ayeuna mah awis atuh komo pertandingan Persib jeung Persija mah laga panas (Tribun Selatan silahkan 120 ribu saja, sekarang mahal apalagi pertandingan Persib sama Persija itu laga panas),” Ujar Aday dengan menggunakan jaket kulit berwarna hitam.

Ieu rame lur: TANDANG KE JAYAPURA, PERSIB NGAN SAKALI LATIHAN DI BANDUNG! WÉH?!

Buyung, salah seorang datang bersama 3 rekannya merasa kesal dan terpaksa harus merogoh kocek dalam-dalam demi membeli tiket masuk seharga Rp. 200 ribu rupiah untuk tribun timur, padahal harga tiket di loket resmi masih terjangkau murah. “Calo teh mun ngajual tiket na teu waras, maenya ngajual tiket tribun Timur 200 rebu, tapi da kumaha deui kang, kudu lalajo pertandingan ayeuna (Calo kalau menjual tiketnya tidak wajar, masa menjual tiket tribun Timur 200 ribu, tapi mau gimana lagi, harus nonton pertandingan sekarang),” ujar Buyung di Stadion Sidolig, kota Bandung, Sabtu (16/7/2016) dikutip dari detik.

Sekedar informasi, untuk harga tiket penjualan di loket resmi Panpel membandrol harga dengan kisaran Rp 40 ribu untuk tribun Selatan, Utara, dan Timur sedangkan tribun samping VIP Rp 75 ribu, dan tribun VIP menjadi yang termahal dengan harga Rp 100 ribu. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2374481″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.