INI TARGET PERSIAPAN PERSIB KEUR NYANGHAREUPAN PERSIJA!

terus melakukan persiapan.

Pelatih Persib , Djajang Nurjaman mengaku terus mempersiapkan timnya guna menghadapi Persija Jakarta yang merupakan pertandingan ke-10 Persib di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016.

Djanur, sapaan akrabnya mengaku sudah melihat peningkatan fisik dari para pemainnya. Hingga sesi latihan hari Selasa pagi (12/7/2016) ini, Djanur mengatakan kondisi fisik para pemainnya sudah mencapai sekitar 70%-75% dari target yang dicanangkannya. Hal itu pun dikatakan Djanur masih akan ditingkatkan dalam sesi latihan berikutnya.

“Mungkin sekitar 70%-75% lah ya, nanti kita tingkatkan lagi di hari ini dan besok, jadi besok akan naik lagi,” kata Djanur di Lapangan Progresif, Jl. Soekarno Hatta, Bandung, Selasa (12/7/2016).

Ieu rame lur: ‘FIRMAN UTINA’ PANTAU LATIHAN PERSIB EUY !

Pelatih asal Majalengka ini pun menjelaskan bahwa dirinya mempunyai target sekitar 85% kondisi fisik para pemainnya untuk menghadapi laga panas melawan Persija nanti. Kondisi pemain Persib pun dikatakannya dalam kondisi baik dan tidak terlalu jelek untuk menerima porsi latihan yang telah dirancangnya.

“Ya saya tidak muluk-muluk ya paling sekitar 85%, tapi saya optimis karena pemain juga tidak terlalu jelek kondisinya,” sambungnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2373698″]


[socialpoll id=”2373648″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.