INSTRUKSI MENGEJUTKAN DJANUR BERBUAH MANIS !

Instruksi yang diberikan Djajang Nurdjaman kepada anak asuhnya saat meladeni Persela Lamongan di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Jumat (29/7/2016) sedikit mengejutkan. Pasalnya pelatih yang sempat berguru ke Itali itu meminta anak asuhnya untuk tidak bermain bagus.

“Malam hari ini, seperti bilang sama pemain. Kita ngga mau main bagus tapi ingin menang dan akhirnya kita bisa raih dua-duanya main bagus dan menang 1-0,” ujar Djajang dalam jumpa persnya usai pertandingan.

Ieu Rame Lur : Kungsi Main Di Inggris, Ieu Profil Pemain Trial Claude Gnakpa !

Namun hebatnya, instruksi pelatih yang akrab disapa Djanur itu malah sebaliknya. , kata Djanur mempu bermain bagus dengan bermain ciamik dari kaki ke kaki. Karena dari segi permainan saya lihat hari ini kita bermain bagus harus saya akui karena aliran bola dari dpan ke belakang terancang dengan baik,” puji pelatih asal Majalengka ini.

“Namun disepertiga lapangan kita bisa menciptakan banyak peluang namun turun tidak bisa menciptakan gol artinya pemain depan kami masih tumpul belum sesuai dengan harapan kami dan itu jadi PR buat kami,” tukasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2377728″]


[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.