IWAN SUKOCO JADI WASIT SPFC VS PERSIB, BEGINIH REAKSI DJANUR !

Pelatih , tidak mau berkomentar terkait yang akan mejadi pemimpin saat timnya menghadapi tuan rumah dalam lanjutan Indnesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan di gelar di Stadion H.Agus Salim, Padang Sumatera Barat, Senin (25/7/16) nanti.

Pelatih yang akrab disapa ini hanya tersenyum saat ditanya mengenai wasit yang akan memimpin laga timnya tersebut.

“Kami fokus mempersiapkan tim untuk tampil maksimal saat pertandingan saja. Semen Padang tim yang kuat di kandang, selalu menang. Kami harus berjuang keras untuk dapat poin di sini,” kata Djanur saat jumpa pers di Padang, Minggu (24/7/16).

Ieu Rame Lur : SEPERTI ADI & LANCEUK, DJANUR & NIL MAIZAR TERLIHAT “MESRA”!

Seperti diketahui kepemimpinan wasit asal Malang itu sendiri selalu menjadi buah bibir banyak kalangan pecinta sepak bola karena keputusan kontroversinya.

Salah satunya ialah, ia sempat menjadi ‘musuh’ Bobotoh saat kepemimpinananya dinilai banyak merugikan tim berjuluk Maung Bandung saat berlaga menghadapi Pusamania Borneo FC dalam ajang turnamen babak 8 besar Piala Presiden 2015 lalu.

Pada saat itu, skuat asuhan pelatih Djajang Nurjaman di leg pertama bertandang ke markas PBFC dan menelan kekalahan 2-3.

Namun, akhirnya kekalahan teresebut berhasil dibalas di Bandung dengan skor 2-1 yang meloloskan ke Babak semi final hingga akhirnya tim kebanggaan Masyarakat Jawa Barat inipun berhasil menjuarai ajang tersebut. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2376447″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.