“IZIN KE TOILET,PAK !” ITU ALASAN BOBOTOH DEMI MENONGTON PERSIB !

Berbagai macam cara dilakukan oleh demi menyaksikan laga Persipura Jayapura vs yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (21/7/2016) siang tadi. Laga yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 0-2 ini memang menjadi kendala tersendiri bagi karena digelar pada jam kerja yaitu 13.30 WIB.

Salah satu bobotoh sebut saja namanya Akang (bukan nama asli) rela bulak-balik ke kamar mandi demi menyaksikan laga tersebut. Saat berbincang dengan bobotoh.id di salah satu pertokoan di Kota Bandung, Akang harus sering izin kepada bos-nya dengan alasan beser agar bisa menyaksikan siaran langsung Persib melalui televisi.

“Saya juga ini izin mah ke toilet, nanti balik lagi ke toko, gitu aja terus sampe selesai pertandingan..hehehe.” ujar Akang sambil terkekeh ketika bobotoh.id bertanya apakah dirinya tidak ditegur oleh pimpinan.

Ieu Rame Lur : Tim Yang Dibela Ferdinand Sinaga Ancam Mundur ti ISC !

Persib sendiri berhasil memengkan laga dan membawa pulang tiga poin. Dua gol Persib dicetak Vladimir Vujovic melalui titik putih pada menit ke 46 babak pertama dan Samsul Arif pada menit ke 91 babak kedua. (bobotoh.id/Harry Setiawan/JOB)

[socialpoll id=”2375875″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.