JANGAN MENGHUJAT PERSIB KALO KALAH ATUH! CEUK NENG AJENG!

Persib itu lebih dari sekedar tim sepak bola & lebih dari itu melibatkan perasaan. Terkesan dengan kekompakan Bobotohnya, Kebersamaan Bobotohnya dan kekeluargaannya. Hal itulah kesan pertama yang diungkapkan Ajeng Puji Lestari, seorang wanita ketika ditanya mengenai dan Bobotohnya. Dirinya pun mengaku mengenal melalui teman-teman satu pekerjaannya yang sering membicarakan sehingga membuatnya penasaran.

Saat ditanya mengenai pemain favoritnya, Ajeng mengaku sama sekali tidak mencintai Persib lewat para pemainnya. Dirinya mengaku lebih mencintai Persib siapapun pemainnya. “Pemain favorit? Jujur aja Ajeng cintanya sama Persib bukan sama pemainya. Jadi siapapun pemainnya, yang penting Persib,” ujar Ajeng kepada Bobotoh.id.

Perempuan kelahiran 17 Oktober 1994 ini pun mengaku mempunyai pengalaman unik selama dirinya menonton Persib langsung ke stadion. Dirinya mengaku pernah diteriaki oleh Bobotoh lainnya yang meneriaki dirinya cantik.

“Pengalaman serunya? Diteriakin gini sama bobotoh yang lain “ih ada bobotoh geulis uyy” Berasa cantik gitu jadinya dipuji sama bobotoh lainnya, terus serunya juga kalo pemain Persib udah cetak gol, euforianya dahsyat banget,” katanya.

Ieu rame lur: SEBAGAI STRIKER TERMAHAL, BELENCOSO KUDU NARIMAKEUN !

Ketika ditanya hal apa yang dilakukannya serta kesan-kesannya ketika semisal dirinya diajak makan bersama pemain Persib, inilah reaksi yang akan dilakukannya. “Kalo diajak makan malem sama pemain PERSIB pastinya menyesuaikan. Makannya mau dimana. Karena makan di restaurant mahal dan dipinggir jalan dresscodenya beda.
Jadi ya menyesuaikan. Yang pertama dikasih tau pastinya orang tua, karena orang tua Ajeng over protective sama Ajeng, Ajeng masih sering dilarang-larang kesana kesini,” ungkapnya.

Mojang asal Tasikmalaya ini pun ikut mengomentari tentang kekalahan Persib dari Semen Padang kemarin. Ajeng mengaku kecewa karena Persib bisa dikalahkan secara telak. Namun, dirinya mengaku akan tetap mendukung Persib dan berharap Persib bisa lebih solid lagi.

“Kalo kecewa sih kecewa, tapi kalah menang udah biasa. Namanya juga permainan. Terus mau menang mau kalah tetep dukung Persib. Jangan menghujat ketika kalah dan bersorak ketika menang. Kalo bener-bener cinta Persib, meskipun kalah tetep dukung dong, tetep support, harus lebih solid aja. Kerjasamanya lebih ditingkatkan, jangan sampe ada miss komunikasi lagi,” kata Ajeng.

Tak lupa, dirinya pun mempunyai harapan tersendiri tentang Persib dan Bobotohnya kedepannya. “Harapannya Persib terus jaya dan Persib jadi juara. Buat Bobotohnya please jangan hujat Persib disaat Persib kalah. Please juga jangan jadi bobotoh yang arogan. Bobotoh mah kedah santun. Terus jangan merusak fasilitas yang sudah tersedia,” harapnya seraya mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2377158″]


[socialpoll id=”2374481″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.