JARAK TEMPUH JAUH TIDAK MENYURUTKEUN TEKAD VLADO!

Tekad Vlado untuk membawa poin dari Persipura.

Bek Jangkung , Vladimir Vujovic bertekad memberikan penampilan terbaiknya saat menghadapi tim tuan rumah Persipura Jayapura dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7/16) nanti.

Kegagalan meraih poin penuh saat menjamu Persija Jakarta, 16 Juli kemarin menjadi motivasi berlipat buat Vladimir untuk mendapat poin di Papua. “Satu pertandingan yang sulit dan satu laga besar di Indonesia. Memang sekarang akan sangat sulit setelah kita gagal mendapatkan tiga poin, tapi aku rasa kita akan bangkit dan memberikan permainan yang lebih kuat,” kata pemain berpaspor Montenegro ini seperti dikutip dari laman resmi klub.

Ieu rame lur: MENENJO BRIPDA RICCA, MODEL NU PINDAH JADI POLWAN! KIWWW!

Ayah dari seorang putri ini menilai timnya memiliki pemain yang tak kalah mempuni dengan tim tuan rumah, sehingga punya ia kepercayaan diri untuk bangkit.

Jarak tempuh Bandung ke Papua yang pertama kali dilakoninya pun tidak menjadi persoalan. Menurutnya, kebugaran dirinya dan rekan-rekannya bisa ditangani oleh para tim pelatih yang memiliki strategi untuk memulihkan kondisi pemain.

“Pelatih akan melakukan sesuatu untuk melakukan pemulihan pemain, itu tidak akan menjadi masalah,” tambahnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.