JAWABAN VIKING BOYS NGEUNAAN BIAYA KOREO PERSIB VS PERSIJA !

Suguhan koreografi akan tersaji pada duel ‘panas’ kontra Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016) nanti. hasil kreativitas divisi koreografi ini dipastikan akan menghiasi tribun timur, atas dan bawah.

Kemungkinan besar pihak sendiri belum bisa menyuguhkan koreografi 3 dimensi. Mereka rencananya hanya menampilkan koreo dua warna atau bertemakan ulang tahun Viking Persib Club yang jatuh pada 17 Juli 2016.

Disinggung tentang biaya yang dikeluarkan untuk persiapan koreo, salah seorang perwakilan Viking Boys, Taufik mengatakan belum bisa memberikan rincian terkaih hal tersebut. Alasannya, Taufik dan rekan-rekannya masih harus mengihitung jumlah kursi yang akan digunakan dalam koreo tersebut.

“Belum dihitung sih, karena kan sekarang baru ngitung kursinya, kalau udah ngitung kursinya baru ketauan berapa jumlahnya,” ujar Taufik kepada .id di Stadion GBLA, Rabu (13/7/2016) siang tadi.

Ieu Rame Lur : Djanur Acuhkeun Pujian Pelatih Persija 

Ketika ditanya tentang waktu yang hanya menyisakan dua hari lagi, Ia optimis jika koreo tersebut akan tersaji apik di laga Maung kontra macan. “Kalau koreo mah bisa, tapi kalau yang 3D nya belum tentu dan belum pasti juga itu mah, paling kayanya dipertandingan selanjutnya,” tukasnya. (bobotoh.id/HL/GD)

[socialpoll id=”2342494″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.