JELANG PERSIB V PERSIJA GBLA SIAP 100 PERSEN !

Kabar gembira datang jelang pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/16) mendatang.

Pasalnya menurut pengawas pembangunan stadion yang berada di Gedebage tersebut yakni PT.Indah Karya menuturkan jika seluruh Stadion sepenuhnya sudah siap untuk digunakan.

Ieu rame lur : PANPEL NYIAPKEUN 30 RIBU LEMBAR TIKET LAGA PERSIB PERSIJA !

“GBLA sudah siap 100? dan pintu-pintu masuk sudah siap semua tapi dihimbau bobotoh untuk tidak menaiki stage holding(esteger) yang masih digunakan untuk penyangga dibeberapa bagian stadion karena itu sangat berbahaya,”ucap salah seorang perwakilan dari Consultan kontruksi PT Indah Karya selaku pengawas dari pihak kontraktor PT Adi Karya di Mapolrestabes Bandung, Rabu (13/7/16).

Meski begitu pihaknya tetap mewanti-wanti kepada suporter tim Maung Bandung untuk tetap tertib dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar Stadipn GBLA.

“Bobotoh dihimbau menjaga kebersihan apalagi banyak yang membuang air seni kedalam botol air mineral tolong itu jangan samapi terjadi lagi karena kasihan yang membersihkannya”,ujarnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2367198″]


 

[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.