JELANG PERSIB VS PERSIJA, INI YANG DIPIKASIEUN OLEH BOBOTOH !

Menjelang duel ‘panas’ kontra Persija Jakarta dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 pekan ke-10 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016) beberapa gambar, foto atau meme berseliweran di beberapa media sosial.

Salah satunya adalah tentang rasa takut jelang laga tersebut. Pemain ke-12 Persib yang diwakili Bomber Garut Raya mengunggah foto tentang laga Persib vs Persija.

Ieu Rame Lur : Kaca Mobilnya Peupeus, Jose Tidak Mau Suudzon !

Bukan takut tentang kedatangan The Jakmania (suporter Persija) ke Bandung melainkan ketakukan mereka akan tiket yang habis. Bahkan menurut mereka, terkadang tiket Persib lebih berharga dari wanita.

“Matakan Konfirmasi ti ayeuna kanggo Laga Crusial.. Ari ntos kaseepeun mah kan kumahaa waa !!?? Majarkeun teu ngusahakeun .. Adzaann we cing tariikk ! “terkadang tiket persib lebih berharga tibatan wanoja”,” tulisnya seraya mengunggah foto bertuliskan Kami tidak takut The Jak yang kami takutkan kertas putih bertuliskan maaf tiket habis.

Terkait masalah tiket oti sendiri bobotoh.id belum mengetahui secara pasti kapan tiket tersebut akan disebar oleh Panpel. Berbagai spekulasi beredar, diantarnya ada yang menyebutkan tiket akan dijual pada hari Kamis 14 Juli 2016 atau H-2 pertandingan. (bobotoh.id/HL)

 

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.