KACA MOBILNYA PECAH ASISTEN PELATIH PERSIB TEU SUUDZON!

Sepulang dari masjid, Herrie Setyawan asisten pelatih Persib Bandung menemukan kaca mobilnya dalam keaadan pecah berantakan. Kejadian tersebut menimpa mobilnya Selasa dini hari tadi.5 /7/2016 do kampung halaman Herrie di Cirebon, Jawa Barat.

Namun Jose, panggilan akrab Herrie, tidak menemukan ada barangnya yang hilang dari kejadian tersebut. Ia tidak melihat ada indikasi kejahatan dan menduga pelaku hanya berniat untuk memecahkan kaca mobilnya saja.

IEU RAMÉ LUR:  SKUAT LIBUR LEBARAN, RÉK KA MANA KIPER PERSIB IEU?

“Malam kondisinya tidak apa-apa, tapi sepertinya subuh dipecahkannya, karena baru kelihatan (pecah) sepulang dari masjid. Alhamdulilah tidak ada barang yang hilang,” kata Joses. Ia tidak mau berburuk sangka kepada pihak-pihak yang mungkin sengaja melakukan itu. “Di dalam mobil ada beberapa sepatu dan barang lain, tapi tidak  dicuri,” ujarnya.

Jose berharap kejadian tersebut tak terulang kembali olehnya atau pihak lain. Namun ia merasa heran karena dari sekian banyak mobil hanya mobilnya saja yang kacanya pecah. “Aneh juga, karena hanya mobil saya yang pecah, padahal banyak mobil,” ujarnya heran. (Bobotoh.id/AH).

[socialpoll id=”2371058″]


[socialpoll id=”2372115″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.