KALAH LAGI, PERSIJA DISEPÉT IWAN FALS! KIEU CENAH!

Pertandingan ‘usiran’ antara Persija Jakarta melawan Madura United yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Minggu malam kemarin, 24/7/2016 berakhir dengan skor 0-3 untuk tim tamu, Madura United.

Kekalahan tersebut tentu saja sangat menyakitkan bagi Persija Jakarta karena dalam 6 pertandingan berturut hanya mendapat 1 angka hasil imbang melawan Persib Bandung. Selain itu, status pertandingan kandang yang harus digelar jauh dari Ibukota Jakarta sebagai konsekuensi hukuman yang diterima akbat kerusuhan di GBK beberapa waktu
lalu.

Pertandingan tersebut rupanya mendapat perhatian sang maestro, Iwan Fals. Usai pertandingan Iwan Fals berkicau melalui akun twitternya @iwanfals “wah persija kalah 3 -0 dari madura, ya udah ibukota pindah aja ke madura,” kicaunya.

Iwan Fals adalah seorang pecinta sepak bola. Tetapi dia bersikap netral dalam urusan dukung mendukung sepak bola dalam negeri. Sebuah lagunya yang terkenal tentang sepak bola Indonesia, ‘Mereka Ada Di Jalan” (1992) mengisahkan tentang pembangunan kota yang menghilangkan lapangan sepak bola. (Bobotoh.id/RCK. Foto: ineternet)

[socialpoll id=”2325220″]


[socialpoll id=”2376297″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.