KALOW LAPORKEUN CALO, WARGA BISA MEUNANG HADIAH TI POLRES CIANJUR!

Guna memberantas maraknya percaloan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), Satlantas Polres Cianjur, Jawa Barat mengadakan syembara berhadiah ratusan ribu rupiah bagi saiapa saja yang melaporkan kegiatan percaloan tersebut.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Eric mengatakan banyaknya keluhan warga terutama pemohon SIM yang merasa dirugikan dengan praktek percaloan tersebut. Alasan itu yang mendorong pihaknya hendak memberantas habis percaloan di lingkungan Sat Lantas Polres Cianjur.

Ieu rame lur: IEU PEMBAGIAN GRUP ISC U-21 2016! DIBAGI 3 WILAYAH EUY!

“Kami banyak menerima keluhan dari pemohon mahalnya harga pembuatan SIM yang diberikan calo-calo tersebut. Bahkan selama ini ada sejumlah laporan calo yang menarik sejumlah uang namun tidak meloloskan pemohon untuk mendapatkan SIM,” Kata Eric, Jumat (22/7/16) seperti dikutip dari Republika.co.id.

Bahkan pihaknya memasang baliho di sejumlah titik termasuk di lingkungan Polres Cianjur tepatnya di halaman parkir Bagian SIM, terkait sayembara bagi siapa saja yang melaporkan praktek percaloan akan diberikan imbalan Rp 500 ribu, dengan jaminan data pelapor dijamin kerahasiaannya.

“Kami juga memasang baliho di sejumlah titik strategis di wilayah Cianjur, agar warga dapat mengetahui hal tersebut. Kami mengimbau warga untuk memenuhi prosedur yang berlaku dalam pengurusan SIM dan menghindari calo,” ucapnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2376297″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.