KANG EMIL MENYARAM SUPORTER KE GBLA?

Stadion GBLA yang sedang dalam tahap renovasi tetapi dapat digunakan untuk pertandingan dua pertandingan Persib Bandung. Tentu saja hal tersebut dapat direalisasikan atas izin yang diberikan pemkot Bandung sebagai ‘pemilik’ stadion megah tersebut.

Namun melalui akun instagram-nya, Ridwan Kamil, Walikota Bandung periode 2013-2018 melontarkan wacana untuk melarang suporter hadir di GBLA. Pernyataannya tersebut menyusul sebuah foto yang diunggah pada akun instagramnya tersebut. “Gimana? kami larang saja suporter hadir di GBLA? *marukanna gaya” tulis Walikota yang akrab dipanggil Kang Emil itu.

IEU RAMÉ LUR: FIFA FOOTBALL MUSEUM: SANAJAN JAUH LAYAK DIKUNJUNGI!

Gimana? kami larang saja suporter hadir di GBLA? *Marukanna gaya

A photo posted by @ridwankamil on

Pada foto tersebut tampak seorang bobotoh Persib yang berdiri di atas bangku stadion untuk berfoto. Dedangkan di latar belakangnya beberapa bobotoh lain melakukan aksi yang sama berdiri di atas bangku stadion.

akun @sinta_hartono berkomentar Pak @ridwankamil Saya mah diem aja pak ah… Ngingetin org baik2 malah saya yang di maki2 *nasib2

Sedangkan @rivan_pitch berkomentar “Mun hayang nonton di dinya ikuti tata tertib dan peraturan na, tonk sok sakahayang kitu kalakuan teh, ges teu dibere izin mah kan hupir teu bisa ntn’.

Foto tersebut hingga berita ini diturunkan sudah mendapat lebih 58.00 likes dan lebih 5500 komentar. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2371954″]


[socialpoll id=”2371883″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.