KANG YAYA SUDAH ANTISIPASI JADWAL PADAT PERSIB !

Pelatih Fisik , Yaya Sunarya mengaku memiliki cara jitu untuk mengembalikan kebugaran skuat usai menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 yang digelar di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (21/7/16).

Persib dipastikan butuh tenaga ekstra karena akan langsung bertolak ke Padang untuk melakoni laga lanjutan pekan ke-12 melawan Semen Padang, Senin (25/7/2016).

“Kita sudah coba persiapkan dan antisipasi sebelum menghadapi Persipura kemarin. Tapi saya melihat jadwal kemarin (perubahan) jadi keuntungan pemulihan kondisi, jadi berharap semua berjalan lancar,”ungkap lelaki lulusan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) ini seperti dikutip dari laman resmi.

Ieu Rame Lur : Eleh dari Persib Ini Kata Pelatih Persipura !

Selain itu menurut Yaya, jadwal keberangkatan timnya ke Padang dan pengunduran jadwal pun menjadi keuntungan sendiri bagi skuat asuhan pelatih Djajang Nurjaman. “Insya Allah pemain punya waktu istirahat karena main sore, kemudian mereka juga bisa refresh kembali dan sekarang kita dapat pesawat yang relatif siang,” jelasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2375875″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.