KAPENCÉT, RUDAL SUPERSONIK MELUNCUR TANPA SENGAJA! WÉÉÉHHHH!!!

Seringkali kita melakukan banyak hal yang tidak ingin kita lakukan. Bahasa sederhananya adalah ‘tidak sengaja’. Misalnya tanpa sengaja menumpahkan air di buku, atau tidak sengaja tertukar jaket dengan teman. Namanya juga tidak sengaja, walau tidak disuka tetapi sudah terlanjur dilakukan.

Nah bila ‘tidak sengaja’ itu berkaitan dengan peralatan perang bagaimana dampaknya ya? seperti misalnya saat Angkatan Laut Taiwan tak sengaja meluncurkan rudal anti- kapal supersonik dari pangkalan di Kaohsiung. Kejadian itu terjadi saat sebuah kapal patroli sedang menjalani inspeksi pemeriksaan ketika rudal Hsiung Feng III meluncur tanpa sengaja.

IEU RAMÉ LUR: FPP SERAHKAN SELURUH UANG HASIL LELANG KEPADA RIDHO !

Rudal dengan jarak jangakauan 300 Km itu jatuh dan meledak di dekat kepualauan Penghu yang searah dengan Cina daratan. Diberitakan oleh BBC.Com Jumat kemarin. 1/7/2016, ledakan rudak mengenai sebuah kapal nelayan. Akibatnya seorang tewas dan tiga orang terluka.

Ketika ditanya apakah insiden tersebut akan mempengaruhi hubungan dengan Beijing, Wakil Panglima Mei Chia-hsu mengatakan bahwa angkatan laut sudah melaporkannya ke kementerian pertahanan.Menurutnya, kasus tersebut tengah diselidiki dan akan ditangani “dengan pantas”. Belum jelas apakah Beijing sudah langsung diberitahu atas insiden tersebut.

Aya-aya waé nya!   (Bobotoh.id/RCK. Foto: BBC.Com / Getty Images).

[socialpoll id=”2371298″]


[socialpoll id=”2371058″]

 

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.