KEBOBOLAN 2 GOL, IEU KOMENTAR DJANUR TENTANG DEDEN!

Persib melakukan sedikit rotasi pada skuatnya ketika menjamu PSM Makassar dalam laga lanjutan pekan ke-9 di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Gelora Lautan Api, Sabtu (2/7/2016) malam.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan keunggulan dengan skor 3-2 tersebut, merotasi posisi penjaga gawang dari yang biasanya menurunkan I Made Wirawan kini digantikan menjadi Muhammad Natshir.

Ieu rame lur: FORUM PEWARTA PERSIB BERIKAN SELURUH HASIL LELANG KEUR RIDHO!

Natshir yang kebobolan 2 gol pada pertandingan tersebut tidak dianggap jelek permainannya oleh pelatih , Djajang Nurjaman. Djajang mengatakan bahwa gol-gol yang terjadi memang dalam keadaan yang cukup sulit untuk diantisipasi oleh mantan kiper Pelita Jaya tersebut. Hal tersebut diungkapkan Djanur dalam sesi konferensi pers usai laga.

“Saya pikir bagus, dia kemasukan 2 gol saya pikir memang cukup sulit, artinya mutlak bukan kesalahan dia dan saya apresiasi penampilan dia,” ujar Djanur.

Pelatih yang telah berguru di akademi Inter Milan selama 3 bulan tersebut mengaku masih banyak hal yang harus dievaluasi dari skuatnya. Faktor penurunan kondisi adalah yang menjadi sorotan utama pelatih berlesensi B AFC tersebut.

“Kendala dibabak kedua kelihatannya bermain dengan jeda waktu mepet plus beberapa pertandingan jika main jam 7 di bulan masih jadi kendala, ada penurunan kondisi fisik sehingga kinerja babak kedua tidak semulus babak pertama tapi saya cukup puas dengsn penampilan perdana malam hari ini,” terangnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2371954″]


[socialpoll id=”2371883″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.