KEMPING EKSTRIM DI KETINGGIAN. EH AYA WIFINYA!

Bobotoh yang suka dengan kegiatan ekstrim mungkin harus mencoba berkemah di Cina. Tepatnya perkemahan paling ekstrim ini terletak di sepanjang jalan kayu yang membentang di sepanjang tebing Gunung Laojun di Provinsi Henan.

Xu Lei, salah seorang penyelenggara perkemahan, mengatakan pihaknya mengizinkan sekitar 100 wisatawan tidur di tepi tebing gunung sehingga mereka bisa melihat keindahan matahari terbit.

IEU RAMÉ LUR: AKI-AKI RUSIA PECAHKAN REKOR TERBANG BALON UDARA!

“Daerah (perkemahan) itu terletak di belakang gunung dengan sedikit angin dan tidak terbuka untuk wisatawan biasa. Ini adalah tempat yang relatif nyaman untuk backpackers,” ujar Xu Lei seperti diberitakan Viva.co.id, Jumat kemarin, 22/7/2016.

Dari ketinggian 1700 meter ini para wisatawan bisa melihat pemandangan laut yang indah dari ketinggian. Selain itu juga melihat awan menyelimuti gunung yang tampak seperti perahu berlayar.

Yang lebih menakjubkannya lagi, perkemahan ini juga dilengkapi dengan WiFi sehingga orang-orang bisa berbagi pengalamannya secara langsung lewat media sosial. Bobotoh berminat berkemah di sini? (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2376428″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.