KENANGAN TERAKHIR & MENYEDIHKAN FORTUNELLA DENGAN OFFISIAL PERSIB U-21 (ALM) ABAH MAHDAR !

Fisioterapis cantik yang sempat menghuni skuat , Fortunella Nevlyana mengunggah kenangan terakhirnya dengan salah seorang eks offisial Persib U-21 yang baru saja meninggal dunia, Abah Mahdar.

Melalui akun Instagramnya, wania yang akrab disapa Nella ini mengungah sebuah video yang didapatkannya dari mantan kiper Persib Rizky Bagja Permana. Dalam video tersebut Abah menanyakan kabar wanita yang sudah lama tidak ditemuinya. “Neng apa kabar neng,” tanya Abah Mahdar dalam video tersebut.

Dalam caption fotonya Nella menuliskan. “Terakhir ketemu beliau di Lapangan Progresif Football Bandung. Beliau datang untuk nyemperin saya yang saat itu dampingi Persib latihan, 25/1/2016),” tulis Nella dalam akun Instagramnya beberapa menit lalu.

Ieu Rame Lur : Tidak Sesuai Jeung Harapan, Belencoso Didepak ?!

“Setelah itu gak pernah ketemu lagi, cuma saling telepon untuk tanya kabar. Beliau bilang cuma sakit biasa aja namanya juga sudah tua. Video ini dikirim Aa Rizky Bagja buat saya beberapa bulan lalu, katanya salam dari Abah untuk saya,” lanjutnya.

“Super nyesel karena akhir-akhir ini udah ngga pernah telepon abah yang suka komplain ‘masa yang tua yang harus nelpon duluan,” lanjut Nella.

“Ya Allah masih nggak percaya kalau udah ngga bisa ketemu abah lagi. Abah orang baik semoga amal ibadah abah diterima di sisi Allah SWT. Al Fatihah,” tulis Nella menutup. (.id/HL)

[socialpoll id=”2376309″]


[socialpoll id=”2374481″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.