KETIKA ‘CRISTIANO RONALDO’ JADI NGARAN SALAH SATU BANDARA BERBAHAYA DI DUNIA !

Membawa Portugal juara , pemerintah Portugal mengganti nama Bandara Madeira menjadi Bandara Cristiano Ronaldo. Dikutip dari Detik.com, penggantian nama bandara tersebut sudah disampaikan Kepala Pemerintahan Madeira, Miguel Albuquerque.

Beberapa media internasional seperti Daily Mail, Mirror sampai media-media olahraga internasional seperti ESPN dan Fox Sports sudah memberitakan tentang hal tersebut.

Ieu Rame Lur : 3 Faktor Kunaon Laga Arema Sepi Penonton !

Bandara Cristiano Ronaldo ini terletak di Kota Funchal, Pulau Madeira. Yang mana, merupakan tanah kelahiran pemain mega bintang tersebut. Bandara ini sendiri sudah beroperasi sejak 1964. Bahkan Bandara ini terkenal sebagai salah satu bandara berbahaya di dunia. Hal tersebut berdasarkan lokasi landasan pacu di pinggir pantainya, serta di ujungnya terdapat pegunungan runcing sehingga angin berasa cukup kencang!

Walau begitu, pemerintah setempat terus membenahi Bandara Madeira agar makin nyaman didatangi. Termasuk yang sepertinya sedang dikerjakan adalah, mengganti tulisan Aeroporto da Madeira menjadi Aeroporto (dalam bahasa Portugal artinya bandara) Cristiano Ronaldo. (.id/HL)

KETIKA 'CRISTIANO RONALDO' JADI NGARAN SALAH SATU BANDARA BERBAHAYA DI DUNIA !

 

[socialpoll id=”2320217″]


[socialpoll id=”2376297″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.