KETIKA JONAN & ANIES SANASIB JEUNG BELENCOSO !

Reshuflle kabinet jilid dua pemerintahan Joko Widodo hampir beberangen dengan resuflle yang terjadi di tubuh . Saat resuffle kabinet kerja diumumkan, seharinya sebelumnya Manajer Umuh Muchtar mengumumkan akan mengistirahatkan salah seorang strikernya Juan Belencoso.

Belencoso pun mau tak mau harus menerima kenyataan jika dirinya tidak akan dipertahankan Persib pada musim kedua Indonesia Soccer Championship () 2016. Nasib pemain asal Spanyol itu sama dengan Ignasius Jonan atau Anies Baswedan yang ‘terdepak’ dari kabinet kerja.

Yang membedakan Jokowi sebagai Presiden RI sudah menemukan pengganti dua menterinya yang direshuffel. Ignasius Jonan yang sebelumnya menjabat Menteri Perhubungan digantikan oleh Budi Karya Sumadi dan Anies Baswedan yang sebelumnya menjabat menteri pendidikan digantikan Prof. Muhadjir Effendy.

Ieu Rame Lur : Djanur : Keputusan Belencoso Enggeus Fix !

Sedangkan Persib, masih terus mencari siapa pengganti yang tepat bagi Belencoso dilini depan. Jangan sampai resshuffel jilid dua yang terjadi dipemerintahan Jokowi juga terjadi di tubuh Maung saat ISC putaran kedua berlansung.

“Kami sangat kecewa dengan penampilan Persib. Di pertandingan kemarin, kami sudah memberikan kesempatan kepada Belencoso. Tapi saat diberi kesempatan ternyata tidak ada kemajuan. Jadi untuk pertandingan berikutnya tidak akan dimainkan,” ujar Umuh. (.id/HL)

[socialpoll id=”2377158″]


[socialpoll id=”2374481″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.