KETUA DEU JEK : NOBAR SAJA ! WÉÉÉÉ !!

Ketua The Jakmania Richard Ahmad Supriyanto membuat siaran pers terkait laga kontra Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016).

Dalam rilisnya, Richard melarang anggotanya untuk berangkat ke Bandung dan menyarankan untuk menggelar nonton bareng.

“Menyikapi pertandingan melawan Persija Jakarta pada tanggal 16 Juli 2016, Pengurus Pusat The Jakmania tidak mengkoordinir, tidak menyarankan keberangkatan rombongan Supporter Persija Jakarta ke Bandung, dan menyarankan rekan-rekan untuk melakukan kegiatan Nonton Bareng di wilayah masing-masing dengan berkoordinasi dan memberikan informasi kepada Pengurus Pusat The Jakmania dan pihak-pihak terkait (Keamanan dan Instituti setempat),” demikian petikan salah satu poin dalam siaran pers rilis beratasnamakan Ketua Umum The Jakmania Richard A. Supriyanto.

Ieu Rame Lur : Persija Ngalarang Deu Jek Ke Bandung !

Selain pengurus pusat Jakmania, sebelumnya Persija Jakarta melalui akun twitternya juga melarang pendukungnnya datang ke Bandung. “Persija Jakarta menghimbau Jakmania dan pecinta Persija untuk tidak datang ke stadion GBLA pada pertandingan Persib vs Persija, Sabtu (16/7),” tulis admin. (.id/HL)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.