KEUR NEANG POKEMON, TIGA ORANG INI DIBERONDONG PELURU !

Game Pokemon Go kembali memakan korban jiwa dan satu orang luka parah. Hal itu terjadi di Guatemala. Tiga orang bersaudara yakni Jerson Lopez dan Leon yang tewas ditembak dan sepupunya Daniel Moises yang menderita luka parah. Kejadaian tersebut terjadi saat ketiganya tengah berburu Pokemo.

Tepatnya di sepanjang rel kereta api di jalan Chiquimula sekitar 200 meter dari Guatemala City tiba-tiba ketiganya diberondong peluru dari sebuah mobil Van putih. Seperti dilansir News.com.au, Kamis (21/7/2016) belum jelas apa yang memicu serangan.

Ieu Rame Lur : Menewak Pokemon di Kodim, Warga Perancis DItangkap TNI !

Namun pihak kepolisian menemukan bukti 20 butir selongsong di TKP dan meyakini perburuan Pokemon telah menuntun kedua remaja itu memasuki wilayah yang berbahaya. Ibu korban tewas, Rosalinda mengatakan ia sama sekali tidak berharap anaknya meninggalkan rumah untuk bermain Pokemon Go.

“Saya tidak tahu mengapa anak saya meninggalkan rumah. Dia sudah bersiap tidur ketika saudara sepupunya mengirimkan SMS memintanya keluar rumah dan mengunduh sebuah permainan beberapa blok dari rumah,” ujar Rosalinda seperti dikutip dari liputan6.com. (.id/FD)

[socialpoll id=”2374823″]


[socialpoll id=”2375875″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.