KIPER PERSIJA IEU BERHARAP KEHADIRAN DEU JÉK!

Reky Rahayu, kiper ke-3 Persija Jakarta berusaha untuk bermain maksimal di Stadion GBLA saat menghadapi jamuan Persib Bandung pada pertandimgan Pekan ke-10 Indonesia Soccer Championship 2016. Walau demikian ia sebetulnya berharap kehadiran The Jakmania untuk memberikan dukungan langsung di stadion.

“Kami sebetulnya sangat mengharapkan buat The Jak bisa hadir untuk memberikan dukungan. Tapi ya apa boleh buat. Kami akan main maksimal dan bermain dengan baik,” tuturnya pada Jumpa Pers Jelang Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Jumat sore tadi 15/7/2016.

IEU RAMÉ LUR: FOTO-FOTO ‘MENOONG’ PERSIAPAN KOREO VIKING PERSIB CLUB!

Mengenai The Jakmania, supporter Persija Jakarta itu dipastikan tidak akan memberi dukungan langsung di stadion manapun sampai ISC berakhir sesuai hukuman yang diberikan oleh Komdis PT.GTS usai kerusuhan yang terjadi di SU GBK beberapa waktu lalu.

Reky Rahayu juga menegaskan bahwa ia dan tim-nya biasa bermain di bawah tekanan supporter lawan. Sehingga ia tidak merasa gugup menghadapi tekanan dan teror para Bobotoh yang diperkirakan akan memadati stadion GBLA, Sabtu sore besok, 16/7/2016.

Reky mengatakan bahwa semua pemain Persib patut diwaspadai. “Semuanya harus diwaspadai, semuanya pemain (Persib) bagus semua”, tuturnya. Untuk itu ia mengaskan bahwa timnya sudah fokus untuk pertandingan tersebut. (Bobotoh.id/FD/RF).

[socialpoll id=”2374481″]


[socialpoll id=”2374588″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.