KLB PSSI 3 AGUSTUS IEU AGENDANYA!

PSSI memastikan Kongres Luar Biasa (KLB) pada tanggal 3 Agustus 2016 mendatang di Jakarta. Pertimbangan lebih efektif dan efisien menjadi pilihan PSSI untuk memilih Jakarta.

Di KLB nanti agenda yang dihelat sesuai dengan surat FIFA kepada PSSI pada 24 Juni lalu. Sekjen PSSI, Azwan Karim mengatakan bahwa undangan ke voter sudah dikirimkan PSSI sejak tanggal 1 Juli lalu.

IEU RAMÉ LUR: JADWAL PEKAN KE-10 ISC A 2016!

“Agenda KLB nanti persis seperti isi surat FIFA kepada PSSI beberapa waktu lalu. Seperti, penetapan Pak Hinca sebagai Plt Ketua Umum PSSI hingga Kongres Pemilihan PSSI di bulan Oktober mendatang,” kata Azwan seperti yang diberitakan laman resmi PSSI.org.

Adapun agenda KLB tersebut menurut Azwar adalah 1. Penetapan pemilihan anggota Komite Eksekutif yang baru atau tiga posisi yang kosong saja (Satu Presiden dan Dua Anggota Exco), 2. Penetapan tanggal pelaksanaan Kongres Tahunan Pemilihan PSSI, 3. Pengesahan revisi Kode Pemilihan PSSI (Electoral Code), serta 4. Pemilihan anggota Komite Pemilihan dan anggota Komite Banding Pemilihan yang masing-masing diketuai oleh Agum Gumelar dan Erick Thohir.

Hal penting terakhir adalah voter yang diundang PSSI sama dengan yang memiliki hak memilih pada KLB, 18 April 2015 lalu di Surabaya. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2359458″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.