KLEUB INI AJAK SUPORTERNYA MENÉANG POKEMON DI STADION!

Permainan Pokemon Go yang dibuat oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic itu kini memang sedang buming di beberapa negara. Bahkan, di negara Jerman,  total 10 juta riwayat unduhan Pokemon Go hanya dalam kurun waktu satu minggu.

Bahkan, salah satu klub sepak bola yang bermain di divisi teratas liga Jerman, Wolfsburg pun membuat program khusus bernama “Pokemon Hunting Tours” bagi para suporter yang ingin mencari pokemon dengan bantuan pemandu sejak 21 Juli hingga 29 Juli mendatang. Jika tertarik, suporter harus membayar biaya sebesar 5 euro.

Ieu rame lur: PERMAINAN PERSIB BELUM MAKSIMAL DJANUR ANGGER BUNGAH !

“Pencarian Pokeman sekarang resmi dibuka di Volkswagen Arena. Para pengunjung kini bisa mencari monster-monster langka sendiri di pinggir lapangan, kursi cadangan pemain dan pelatih, ruang ganti, dan beberapa tempat publik di sekitar stadion,” demikian pernyataan Wolfsburg dikutip dari bola.com.

Peresmian program itu pun langsung disambut positif para suporter Wolfsburg. Di antara suporter skuat asuhan Dieter Hecking itu bahkan ada yang langsung mengunggah foto hasil buruan berbagai macam jenis pokemon di stadion berkapasitas 30.000 kursi penonoton tersebut. (.id/RF)

[socialpoll id=”2374823″]


[socialpoll id=”2375875″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.